Minggu, 07 April 2013

LAGA LIGA SPANYOL VALENCIA VS REAL VALLADOLID 8 APRIL 2013


Bursa Taruhan Valencia vs Real Valladolid 8 April2013 Prediksi pertandinganValencia vs Real ValladolidHasil pertandingan La Liga Spanyol April 2013, memasuki pekan ke-30 La Liga Spanyol, akan digelar pertandingan lanjutan antara Valencia vs Real Valladolid. Dalam laga ini, Valencia akan menjamu Real Valladolid di markas kebanggaan mereka. Bila Valencia mampu meraih kemenangan dalam laga ini, tentu saja mereka akan mampu merangsek masuk dalam posisi ke lima besar dan menggusur Malaga yang berada di urutan kelima klasemen Liga Spanyol. Saat ini, Valencia masih menghuni peringkat keenam dengan mengoleksi 46 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan untuk Real Valladolid, mereka juga masih betah berada diperingkat ke-13 dengan mengantongi 35 poin dari 29 laga yang telah dijalani. Valencia mungkin tampil kurang konsisten di beberapa pertandingan sebelumnya. Dilima pertemuan terakhir kedua tim, Valencia meraih tiga kali kemenangan, satu hasil seri dan menelan satu kali kekalahan. Dipertemuan terakhirnya, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 di La Liga Spanyol.

Selain itu, menurut juru bicara Atletico Madrid di Agen Sbobet, Diego Simeone kalau skuad Valencia memiliki kualitas yang baik dan mereka memiliki pemain yang baik dan mungkin hanya kalah bagus dari duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan juga Barcelona di liga domestik. Dia mengutarakan hal tersebut setelah Los Colchoneros mampu bermain imbang 1-1 atas Los Che dalam laga lanjutan La Liga di Vicente Calderon. Dalam laga tersebut, tim tamu mampu unggul lebih dulu ketika memasuki menit kelima lewat gol Jonas. Walaupun, Radamel Falcao mampu untuk membalas gol satu menit kemudian, namun Atletico ternyata masih kalah dominan dalam laga tersebut dan lebih sering mendapatkan ancaman dari Valencia. Setelah pertandingan selesai, Simeone mengatakan disaat babak pertama, Valencia mampu bermain dengan baik. Karena mereka memang memiliki skuad yang baik dan mampu untuk bersaing di finis zona Liga Champions.

Dia juga menambahkan kalau mereka sudah melakukan kompetisi di Liga Champion sedangkan tim ini masih berada di Liga Europa. Bisa jadi, mereka memang memiliki salah satu tim terbaik di Spanyol setelah Barcelona dan Real Madrid. Dari hasil laga tersebut, berarti Atletico gagal mendapatkan posisi kedua yang diduduki oleh Real Madrid, yang juga meraih hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Real Zaragoza sehari sebelumnya. Meskipun demikian, dengan mendapatkan satu poin sudah menjadi hal yang baik karena mereka masih mampu untuk menjaga posisinya di urutan ketiga, dan selisih lima poin dari Valencia yang berada di peringkat keenam. Karena, disetiap laga sangatlah penting untuk bisa mendapatkan poin dan mereka berusaha untuk menjaga gap dengan Valencia. Walaupun tidak mendapatkan kemenangan, paling tidak mampu untuk mengamankan hasil imbang .

Head to head :
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎     11 Nov 2012     Real Valladolid 1 - Valencia 1    
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎     7 Feb 2010     Valencia 2 - Real Valladolid 0    
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎     14 Sep 2009     Real Valladolid 2 - Valencia 4    
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎     2 Mar 2009     Valencia 1 - Real Valladolid 2    
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎     6 Okt 2008     Real Valladolid 0 - Valencia 1

Lima pertandingan terakhir Valencia :
1 Apr 2013    Atlético Madrid 1 - Valencia 1             LL
17 Mar 2013    Valencia 3 - Real Betis 0                    LL
10 Mar 2013    Athletic Bilbao 1 - Valencia 0            LL
7 Mar 2013    Paris Saint-Germain 1 - Valencia 1      UCL
3 Mar 2013    Valencia 2 - Levante UD 2                  LL

Lima pertandingan terakhir Real Valladolid :
31 Mar 2013    Real Valladolid 1 - Osasuna 3            LL
16 Mar 2013    Real Sociedad 4 - Real Valladolid 1  LL
10 Mar 2013    Real Valladolid 1 - Málaga 1             LL
3 Mar 2013    RCD Espanyol 0 - Real Valladolid 0   LL
24 Feb 2013    Rayo Vallecano 1 - Real Valladolid 2LL

Prediksi skor Valencia vs Real Valladolid adalah : 1-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar