Sabtu, 08 Juni 2013

JELANG PERTANDINGAN PERTANDINGAN GUATEMALA VS ARGENTINA FRIENDLY MATCH JUNI 2013

Prediksi pertandingan Guatemala vs ArgentinaBursa TaruhanGuatemala vs Argentina 14 Juni 2013Hasil pertandingan uji coba antarnegara Juni 2013, dalam kompetisi ini, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, sehingga ini menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim. Argentina akan bertandang ke markas Guatemala dalam laga lanjutan persahabatan antarnegara yang digelar tahun ini untuk persiapan Piala Dunia 2014. selain menghadapi Guatemala, Argentina juga akan melawan Kolombia. Dalam hal ini, bintang Argentina Javier Mascherano menghimbau untuk berhati-hati kepada striker Kolombia Radamel Falcao. Kedua tim akan menjalani laga di zona Comebol untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 AGEN JUDI. Guatemala memang merupakan salah satu tim yang kurang baik di lima pertandingan terakhir. Mereka tidak mampu meraih sekali pun kemenangan. Dipertandingan terakhirnya, Guatemala harus tumbang dari tangan Kolombia dengan skor telah 1-4.

Dipihak lain, Mascherano memberikan pujian kepada Falcao yang juga merupakan salah satu striker baik di dunia tersebut. Sehingga, dia ingin timnya untuk bisa waspada kepada pemain yang baru saja hengkang dari Athletico Madrid itu dan bergabung di Monaco dengan jumlah transfer sebesar €60 juta. Kepada sejumlah wartawan, Mascherano mengatakan kalau Falcao adalah seorang striker yang penting di dunia. Bisa dilihat, ia mampu berkembang cepat selama tiga atau empat tahun terakhir ini AGEN JUDI. Bisa dikatakan kalau perkembangan yang ada di dirinya sangat luar biasa. Namun, di tim ini ada beberapa pemain yang tahu tentang dirinya, seperti Federico Fernandez, Ezequiel Garay, dan juga Hugo Campagnaro. Sedangkan untuk lima laga terakhir yang dijalani oleh Argentina, catatan mereka adalah meraih tiga kali kemenangan dan dengan dua hasil imbang. Di pertandingan terakhirnya, Argentina mampu ditahan oleh Bolivia dengan skor 1-1. 

Untuk persiapan dalam menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang, Alejandro Sabella berperan sebagai pelatih menambahkan tiga pemain domestic untuk bisa melengkapi tim Tango ketika menghadapi Kolombia dan juga Ekuador. Mereka adalah Junior Agustin Orion yang merupakan kipper dari Boca, dan Velez Sarsfield Gino Perussi dan Fernando Gago. Ketika pemain tersebut nantinya akan bergabung bersama pemain lain yang sudah masuk ke skuad Argentina dan melakukan latihan di Ezelza city, yang merupakn tempat latihan dari tim nasional Argentina AGEN BOLA TERPERCAYA. Dan berikut ini merupakan nama-nama pemain yang masuk ke dalam skuad Argentina untuk tahun ini.

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Agustin Orion (Boca Juniors)

Bek: Hugo Campagnaro (Napoli), Gino Peruzzi (Velez Sarsfield), Federico Fernandez (Getafe), Pablo Zabaleta (Manchester City), Fabricio Coloccini (Newcastle), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Jose Maria Basanta (Monterrey)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Ever Banega (Valencia), Augusto Fernandez (Celta), Erik Lamela (Roma), Jose Sosa (Metallist), Fernando Gago (Velez Sarsfield), Pablo Guinazu (Libertad), Lucas Biglia (Anderlecht); Walter Montillo (Santos)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Rodrigo Palacio (Internazionale Milano), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint Germain).


Head to head :
Belum ada pertandingan

Lima pertandingan terakhir Guatelama :
7 Feb 2013    Guatemala 1 - Kolombia 4        UJI
13 Jan 2013    Panama 2 - Guatemala 0        UJI
11 Jan 2013    Panama 3 - Guatemala 0        UJI
15 Nov 2012    Paraguay 3 - Guatemala 1        UJI
17 Okt 2012    Amerika Serikat 3 - Guatemala 1    WCQ

Lima pertandingan terakhir Argentina :
27 Mar 2013    Bolivia 1 - Argentina 1    WCQ
23 Mar 2013    Argentina 3 - Venezuela 0    WCQ
7 Feb 2013    Swedia 2 - Argentina 3    UJI
22 Nov 2012    Argentina 2 - Brasil 1        UJI
15 Nov 2012    Arab Saudi 0 - Argentina 0    UJI

Prediksi AGEN BOLA TERPERCAYA skor Guatemala vs Argentina adalah 0-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar