Jumat, 14 Juni 2013

PREDIKSI BOLA SPANYOL VS URUGUAY PIALA KONFEDERASI JUNI 2013

Prediksi pertandingan Spanyol vs Uruguay Bursa TaruhanSpanyol vs Uruguay 17 Juni 2013Hasil pertandingan Piala Konfederasi 2013, timnas Spanyol akan menghadapi Uruguay dalam ajang Piala Konfederasi 2013. Spanyol yang dihuni banyak pemain bintang tentu saja mampu untuk menghadapi Uruguay dalam laga kali ini. 17 Juni nanti kedua tim ini akan bertemu. Seperti yang terlihat, dipertemuan terakhir untuk kedua tim, 7 Februari 2013 lalu, Spanyol mampu menang atas Uruguay dengan skor 3-1. Untuk menjalani Piala Konfederasi tahun ini, Cesc Fabregas ingin agar timnas Spanyol untuk bisa serius dalam menjalani pertandingan pemanasan untuk Piala Dunia nanti. Bahkan, dirinya tidak sungkan meminta kepada teman di timnya untuk menggagap laga ini sebagai Piala Dunia AGEN JUDI. Spanyol sendiri mampu masuk di Piala Konfederasi di Brasil sebagai juara Eropa dan juga juara Dunia. Anak asuh dari Vicente del Bosque berada di Grub B yang dihuni oleh Uruguay, Nigeria dan juga Tahiti.

Di laga lain, Luis Suarez berhasil membawa Uruguay untuk menumbangkan Prancis. Dirinya membuat gol tunggal ke gawang Prancis dalam waktu lima menit setelah turun minum sebagai seorang pemain pengganti. Dengan gol yang tercipta tersebut, membuat tim tuan rumah Uruguay mengalahkan Prancis dalam laga uji coba yang diselenggarakan di Estadio Centenario, Montevideo, beberapa waktu lalu AGEN JUDI. Masuk menggantikan Diego Forlan, bintang The Reds tersebut hanya membutuhkan waktu lima menit untuk bisa menjebol gawang Les Blues yang dijaga oleh Steve Mandanda dan membawa kemenangan untuk Os Celestes. Di babak pertama, permainan dari Uruguay memang lebih datar dan Prancis mampu lebih akif dalam melakukan serangan. Namun, kenyataannya usaha yang dilakukan oleh skuad Didier Deschamps tidak bisa berhasil karena penyelesaian yang buruk dan penampilan yang baik dari Fernando Muslera.

Untuk lima pertandingan terakhir Spanyol adalah empat kali meraih kemenangan dan sekali dengan hasil imbang. Di laga terakhirnya, Spanyol menang atas Haiti dengan skor 1-2 di laga uji coba antarnegara. Sedangkan untuk Uruguay, catatan dari mereka adalah dua kali dengan menang, sekali dengan hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya. Di pertandingan terakhirnya, Uruguay menang tipis atas Prancis 1-0 di laga persahabatan. Kipper dari Galatasaray mampu menunjukkan kehebatannya dengan cepat dalam merangsek maju untuk AGEN BOLA TERPERCAYA menghentikan peluang dari Yoan Gourcuff. Timnas Uruguay mampu tampil lebih hidup ketika memasuki babak kedua. Meskipun Les Blues mencoba untuk bangkit, namun kenyataannya serangan mereka tidak segarang babak pertama.

Head to head :
Ujicoba Antarnegara ‎(UJI)‎ 7 Feb 2013 Spanyol 3 - Uruguay 1

Lima pertandingan terakhir Spanyol :
9 Jun 2013 Spanyol 2 - Haiti 1 UJI
27 Mar 2013 Prancis 0 - Spanyol 1 WCQ
23 Mar 2013 Spanyol 1 - Finlandia 1 WCQ
7 Feb 2013 Spanyol 3 - Uruguay 1 UJI
15 Nov 2012 Panama 1 - Spanyol 5 UJI

Lima pertandingan terakhir Uruguay :
6 Jun 2013 Uruguay 1 - Prancis 0 UJI
27 Mar 2013 Cili 2 - Uruguay 0 WCQ
23 Mar 2013 Uruguay 1 - Paraguay 1 WCQ
7 Feb 2013 Spanyol 3 - Uruguay 1 UJI
15 Nov 2012 Polandia 1 - Uruguay 3 UJI

Prediksi  AGEN BOLA TERPERCAYA  skor Spanyol vs Uruguay adalah 1-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar